Visi Misi dan Tujuan

Visi Program Studi Teknik Industri yaitu “Terwujudnya Penyelenggaraan Program Studi Teknik Industri yang Unggul, Kompeten, Berkarakter dan Berdaya saing Internasional Pada Tahun 2026”

Misi Program Studi Teknik Industri:

  1. Melaksanakan pendidikan yang berstandar melalui proses pembelajaran yang berkualitas untuk menghasilkan sarjana teknik industri profesional yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga siap bersaing di lingkungan global.
  2. Melakukan Kegiatan Penelitian dibidang pengembangan ilmu teknik industri yang berkualitas sehingga mampu memberikan kontribusi terhadap pengembangan IPTEKS.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat dengan memanfaatkan hasil penelitian bidang teknik industri dalam rangka meningkatkan produktivitas dan nilai tambah bagi masyarakat sebagai bagian dari upaya mendukung pembangunan nasional yang berkelanjutan.
  4. Melaksanakan Tata kelola program studi yang berstandar serta mengajarkan nilai-nilai etika agar menjadi tempat yang nyaman untuk mengembangkan diri, berkarir, dan meraih kompetensi untuk semua civitas akademika.

Tujuan Program Studi Teknik Industri :

  1. Menguasai dasar-dasar ilmiah dan keterampilan dalam bidang teknik industri sehingga mempu menemukan, memahami, menjelaskan dan merumuskan cara penyelesaian masalah keteknik-industrian.
  2. Mampu menerapkan ilmu pengetahuan dan keterampilan keteknik-industrian dalam kegiatan produktif dan pelayanan kepada masyarakat dengan sikap dan perilaku yang sesuai dengan tata kehidupan bersama.
  3. Mampu bersikap dan berperilaku dal;am membawakan diri berkarya dibidang keahlian teknik industri maupun dalam kehidupan bersama masyarakat.
  4. Mampu mengikuti dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang teknik industri.