Hubungi Kami+62354 771649
 

Informasi pengisian umpan balik mahasiswa terhadap kinerja dosen, karyawan dan prodi

Kepada Yth : Mahasiswa Teknik Industri FT-UNIK

Unit Penjaminan Mutu (UPM) Prodi Teknik Industri FT-UNIK adalah salah satu bagian struktur yang dibentuk untuk mengevaluasi kinerja dari penyelenggaraan pendidikan di Program Studi. Untuk itu UPM melakukan survei umpan balik kepada mahasiswa terhadap kinerja dosen, tenaga kependidikan dan prodi sebagai bahan laporan evaluasi pada setiap akhir semester. Hasil evaluasi digunakan untuk memperbaiki kinerja sehingga kualitas pendidikan dapat terus ditingkatkan sesuai standar pendidikan tinggi yang telah ditetapkan.

Bagi mahasiswa aktif Prodi Teknik Industri FT-UNIK wajib melakukan pengisian kuisioner umpan balik terhadap kinerja dosen, tenaga kependidikan dan prodi.

Batas akhir pengisian adalah tanggal 3 Februari 2018 (kuisioner akan ditutup). yang artinya jika tidak mengisi maka KHS tidak akan di legalitas oleh Ka.Prodi Teknik Industri.

Mahasiswa WAJIB mengisi poin 1, 2 dan 3…!!!!

1. Umpan Balik Kinerja Dosen

2. Umpan Balik Kinerja tenaga kependidikan

3. Umpan Balik Kinerja Program Studi Teknik Industri

Hasil pengisian setiap mahasiswa akan terekam dan tidak akan dipublikasikan (privat) untuk itu isilah sesuai dengan yang anda rasakan untuk dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan di Program Studi Teknik Industri. Selain itu hasil pengisian juga digunakan sebagai syarat mahasiswa dalam melegalitas KHS 2017-1 yang berarti jika mahasiswa tidak mengisi maka tidak mendapat legalitas (tanda tangan) pada KHS 2017-1 yg digunakan sebgai syarat KRS 2017-2.

 

Demikian harap segera dilaksanakan, atas kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Tim Unit Penjaminan Mutu (UPM)
Prodi S-1 Teknik Industri Fakultas Teknik
Universitas Kadiri

 
 

Share this Post



 
 
 
 
shared on ie.-unik-kediri.ac.id