Hubungi Kami+62354 771649
 
 

Informasi Pelaksanaan Praktikum, Praktek dan Tugas Besar 2016-2

Kepada Yth : Mahasiswa Teknik Industri yang memprogram Praktikum, Praktek dan Tugas Besar

Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Praktikum, Praktek dan Tugas Besar semester genap tahun 2016/2017. Maka dari itu mahasiswa yang memprogram kegiatan tersebut harap melengkapi persyaratan untuk menjadi praktikan, antara lain:

  1. Telah memprogram Praktikum, Praktek dan Tugas Besar di SIAKAD (lihat KRS).
  2. Membayar Biaya Administrasi Praktikum, Praktek dan Tugas Besar. Pembayaran bisa dilakukan mulai dari pengumuman ini terbit sampai dengan tanggal 13 Mei 2017 pukul 14.00 WIB.
  3. Memakai Jas Laboratorium saat mengikuti kegiatan Praktikum, Praktek dan Tugas Besar.

Adapun besarnya biaya administrasi sebagai berikut:

Catatan :

  • Praktikum Bahasa Inggris dan Algoritma Komputer melalui Bank BNI Syariah dengan kode PRU. Selain itu pembayaran lain melalui petugas ke Ibu Nurul Laely dan jika tidak ada, bisa ke Ibu Lolyka Dewi Indrasari, ST. MT.
  • Atau bisa melakukan pembayaran dengan transfer ke BNI Syariah 0502407200 atas nama Ana Komari QQ F TEKNIK UNIV KADIRI. dengan bentuk konfirmasi melalui WhatsApp (085736750309) ditulis : Nama#NIM#Kelas#Nama MK yang diprogram. dan bukti transfer (foto).
  • Contoh: Nurul Laely#15555555#Pagi#Statitik industri, perancangan produk, Fisika dasar#foto

 

Pembagian kelompok dibuat berdasarkan persyaratan yang suah dilengkapi. (jika tidak bisa maka tidak bisa mengikuti kegiatan tersebut) dan Jadwal pelaksanaan Praktikum, Praktek dan Tugas Besar akan diinfokan hari senin tanggal 15 Mei 2017 melalui website.

 

Ka.Prodi PSTI

Imam Safi’i, ST. MT.

 

 
 

Share this Post



 
 
 
 
shared on ie.-unik-kediri.ac.id